Profil



Di sini di tempat kalian berada sekarang dan membuka laman ini saya akan memperkenalakan siapa saya sebenarnya J Let’s Read yawwwwwhhhh…
Lahir dari pasangan A. Zainal Arifin dan Djohar Daud yang melahirkan anak yang bernama lengkap A. NURUL AULIA SARI,

lahir di Ujung Pandang pada tanggal 11 Desember 1995 di RS Halimah kalo kagak salah ingat kata mamaku tersayang, dan proses brojolnya aku di bantu oleh keluargaku juga yang tinggal di pulau Kalimantan dan belum sempat saya melihatnya ternyata dia udah kembali ke sisi-Nya L L hhiiiiikkzzz… padahal planning ke sana udah membuatku melayang akan keindahannya pulau bentuk ayam katek itu..

Kembali ke inti cerita, saya dibesarkan di kota kecil yang bernama MAROS, di Maros itu terkenal banget dengan Wisata Alam Bantimurungnya :)  Cek di Google dehh !!! :D
Makanan Favoriteku itu MIE GORENG n AYAM BAKAR or GORENG :D yammmy lebih enak kalo di traktir !!! hahahah :D

Ini gue waktu masih TK terus lagi jalan” ke Jakarta *cciiee Jakarta -____-“

 


Ini gue pas berpose dengan keboooooo yang lagi ngebajak sawah :D wkwkwk udah agak besaran  dikit dari nohhh foto yang di atas hihihi (Pakalli, Maros)


Mamaku seorang yang sangat menghargai waktu, Dia mengajarkanku melakukan sesuatu harus tepat waktu, maka dari itu saya orangnya kalo udah bilang jam 8 harus jam 8, kagak boleh ngaret !!!
Bapakku ato yang akrab saya panggil dengan sebutan Etta, dia orangnya penyabar banget walaupun di marahi sama mama tetep aja diam #cikuk hihihi :D maklum mamaku itu orangnya gampang naik darah !!!  1 yang berbuat salah semua kena dan jika hal itu terjadi rumah terasa PANAAASSSSSS !!! #gelahh Sifatku kayaknya lebih dominan kayak ettaku dehhh… aku hanya merasakan hal itu tapi kagak bisa neranginnya :D
Bakat nyanyi yang unyu~ ini saya dapatkan dari kedua orang tuaku, mama suka dangdut tapi kagak bisa diiringin music cuz kalo mama nyanyi musicnya kemana, mama juga kemana #kagakNyatu
Saya beberapa kali mendengar etta menyanyi di kamar, walaupun agak mengerikan dan menggelikan tapi cukup menghiburlah :D hihiiihhi…
GABUNGAN KOLABORASI YANG SANGAT FANTASTIK TERSEBUT MELAHIRKAN BAKAT YANG SANGAT UNYU~ KE SAYA HAHAHAH :3 :3 KKKKYYYAAAAAAA……

HOBBYKU MEMANG MENYANYI TAPI KAGAK KESAMPAIAN MULU KALO MAU AUDISI INDONESIA IDOL, factor pertama kagak ada waktu n kesempatan, factor kedua takut ama komentarnya OM AHMAD DHANI dan para juri yang lain. -_____-“ #serem
Riwayat Pendidikanku cukup unik, dari SD saya pengen banget nomor sekolah sayahhhhh berurut dari 0 kembali ke 0 :D dan ternyata di wujudtin sama Allah swt. ^___^ senangnya J
TK = Ulfirah Maros
SD = SDN 3 Maros
SMP = SMP 2 Unggulan Maros
SMA = SMA 1 (SSN) Maros
Kuliah = Universitas Hasanuddin
NOW… Kuliah di Universitas Hasanuddin di Fakultas Pertanian, Jurusan Teknologi Pertanian, Prodi Keteknikan Pertanian, awal dari kesuksesanku, dan aku akan tunjukan kepada kedua orang tuaku bahwa aku dapat membanggakan mereka !! AAAMMMIIINNNN YA RABBAL ALAMIN :3 :3





Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar