Jumat, 31 Januari 2014

Sepi itu Rame Rasanya

1 bulan lebih saya libur setelah final membuat saya kapok, bagaimana tidak ! sebelumnya saya selalu sibuk kuliah, perkumpulan, dan lain-lain, dan menghadapi yang namanya liburan panjang bagaimana gak boseeennnn... dan berat badan pun meningkat akibat makan mulu kalo di rumah hahah... beda kalo gue di kosan, makan kagak teratur akibat TUGAS numpuk !!! but now I'm MISSING THAT SO MUCHHHHH >_<

Kesepian menjadi sahabat yang lengket kayak kertas yang diolesin lem korea terus di tempelin di mukaku !!! wleeeehhh~wleeehhhh.. Kesepian yang ku alami itu membuatku merasakan aneka macam perasaan. ituu tuhhh kayak buka kado yang pembungkusnya ada ratusan kayak #TENGGO hahahha :P

Kesepian mengajarkanku sedikit cara untuk menjadi dewasa, dalam renungan membuatku menjadi lebih kuat. itulah inti dari setiap kejadian pasti ada hikmah yang bisa kita PANEN :D BUATLAH HIDUPMU SEOLAH-OLAH KAMU ADALAH PETANI SUKSES :D

- Menanam bibit yang berkualitas tinggi
- Memupuk dengan kompos (bahan alami)
- Memberi pestisida alami agar hama gak mendekat dan aman untuk dikonsumsi
- Menunggu sambil berdoa agar panennya melimpah
- Mensyukuri hasil yang diperoleh

INTINYA WALAUPUN KESEPIAN HARUS TETAP BERSYUKUR !!! :) OK SIPPP hehehe :D

Indonesia Berkembang !!!

Hidup di bumi dengan zaman yang katanya MODERN ato MAJU ini sangat bertentangan dengan perbuatan yang dilakukan oleh penguhinya malah makin menuju zaman jahiliyah, contohnya saja pejabat yang korupsi. mungkin bagi kalangan mereka  BILANGNYA gak korup itu gak KEYYEENNNN !! gak ASSIIIKKKKK !! gak pokoknya GAKKKKKKK dehhh...
eetttttttt dahhh... tuh Atii di kemanin yakkk..???!! tega benner >_< Astagfirullah...
Pemimpin yang seharusnya mempertaruhkan pekerjaannya untuk rakyat malah sibuk membelanjakan uang yang bukan haknya. Jika kita berpikir dengan akal sehat gaji mereka sudah cukup bahkan lebih untuk membeli kehidupan mewah.

Aku punya pengalaman yang berkesan sekali saat aku ingin beranjak pulang dari Mall Panakkukang (kagak taw? Seaching di Google aja!) bersama sahabatku DANAR & ICA. Sore itu, aku lagi menegak minuman yang sangat spesial bagiku karena baru pertama kali saya meminumnya dan hanya 5ribuan hahha :D dan tiba-tiba segerombolan anak jalanan mencoba merampas minuman kami bertiga. TTTTIIIIDDDAAAAAKKKKKKKKKK !!!! >_< bagaikan pencopet amatir mereka melompat" dan mengambil minumanku :'( hhiiikkkkzzzz,,, dan salah satu temanku bertanya pada anak" jalanan tersebut

Ica berkata ::: siapa suruhko ambil minumannya orang nah?
anak itu berkata ::: MAMAKUUU !!!
saya ::: #mikirKeras


Negara yang kaya akan SDA dan SDMnya akan makin kacau jika bibit kejahatan seperti ini sudah di tanamkan dari kecil !! ini berarti INDONESIA selalu berkembeng tapi berkembang dengan prestasi GLOOMY nya #mirisbingittzz

WKUUUP GUYS !!!  KITA SEBAGAI GENERASI MUDA TIDAK BOLEH HANYA NGEBACOOOTT SAJA, TAPI KITA HARUS BUKTIKAN BAHWA GENERASI KITA AKAN MENGUBAH INDONESIA KE ARAH YANG LEBIH BAIK !!! AAMMMIINNNN .... (: (:



SOOOOOOOOOOOHHHHHH.... BUAT PEMERINTAH NIKMATILAH HAKMU & LAKUKANLAH KEWAJIBANMU SAJA :) ^___^

Kamis, 30 Januari 2014

Sepatah Kata :)

Heelloo... Cemannn~Cemannn, Nama saya A. Nurul Aulia Sari... Suatu kebahagiaan bagi saya karena di beri petunjuk oleh-Nya untuk membuat blog yang Unyu ini ~ Ngemeng-ngemeng soal blog ini, saya banyak terinspirasi oleh artikel-artikel penulis muda yang muncul di mbaahhh GOOGLE. Saya ingin menjadi salah satu dari mereka !!! agar mengharumkan nama INDONESIA :)

Saya bukan penulis yang mahir berkata-kata, tapi saya hanya seorang anak yang ingin mencoba menulis sesuatu yang semoga bermanfaat bagi pembaca blog saya :)

HAPPY READ YAHHHHH, FRIENDS !!! 



                                                                                             Maros, 31 Januari 2014


                                                                                           
                                                                                               A. Nurul Aulia Sari